Mengubah Alamat Blog WordPress.com

Mengubah Alamat Blog
WordPress.com

Alamat blog Anda adalah apa yang digunakan orang untuk mengakses blog Anda. Contoh alamat blog WordPress.com adalah support.wordpress.com.

Dokumen ini menjelaskan bagaimana Anda dapat mengubah dukungan bagian dari alamat ke sesuatu yang lain.

  • Jika Anda ingin mengubah judul blog (teks ditampilkan dalam judul bar dari browser dan ditampilkan di header untuk kebanyakan tema) sebagai gantinya, Anda dapat melakukannya di bawah Pengaturan Umum .
  • Jika Anda ingin menghilangkan ” wordpress.com” dari bagian alamat Anda, maka Anda perlu membeli custom domain untuk situs Anda. Untuk informasi lebih lanjut, baca dokumen dukungan kami pada pemetaan domain .
  • Jika Anda mengubah alamat blog Anda, permalinks ke alamat lama Anda, termasuk hasil mesin pencari, akan terganggu kecuali jika Anda membeli upgrade Site Redirect .

    Petunjuk untuk Mengubah Alamat Blog Anda

    1. Pergi ke My Blogs dari dashboard Anda:
      Catatan : ini akan membawa Anda ke layar yang berbeda dari tab My Blog di homepage WordPress.com. Anda tidak dapat mengubah alamat blog Anda dari bagian My Blog homepage.
      my blog
    2. Pada layar My Blog, gerakkan mouse anda ke atas alamat yang ingin Anda ubah. Anda akan melihat bahwa opsi Ubah alamat Blog muncul. Perlu diketahui bahwa Anda hanya akan melihat pilihan ini untuk blog yang Anda miliki.
    3. Klik Alamat pilihan
      Ubah Blog untuk mengubah nama blog yang anda inginkan.
    4. Sebuah layar dengan beberapa teks konfirmasi dan bidang akan muncul. Baca informasi yang disajikan pada halaman ini dengan sangat hati-hati. Yang paling penting, pastikan ini adalah tindakan yang ingin Anda ambil.
      dashboard
    5. Masukkan alamat baru untuk blog dalam dua bidang impor pertama. Pastikan alamat baru ini adalah apa yang Anda inginkan.
      dashboard
    6. Selanjutnya, Anda akan ditawarkan kesempatan untuk mendaftarkan nama pengguna yang cocok (nama yang Anda gunakan untuk log in) dan memiliki dua pilihan jika Anda memutuskan untuk melakukannya:
      dashboard
      *. Anda dapat memilih untuk mengubah nama pengguna Anda saat ini. Jika Anda memilih opsi ini, Anda tidak akan dapat kembali ke username asli, dan dapat mempengaruhi URL profil untuk layanan lain seperti Gravatar atau IntenseDebate. Untuk mengubah Username Anda lihat informasi lebih lanjut.
      *. Anda dapat mendaftarkan rekening terpisah. Anda akan membutuhkan alamat email yang terpisah untuk melakukan hal ini. Jika Anda membuat sebuah nama tambahan, baik akun Anda saat ini dan account baru akan ditambahkan sebagai administrator untuk blog.
      dashboard
    7. Opsi terakhir yang disajikan di layar ini memungkinkan Anda untuk membuang alamat Anda saat ini. Pilihan ini akan menonaktifkan alamat secara permanen dan Anda tidak akan dapat menggunakannya kembali. Hanya pilih opsi ini jika Anda yakin Anda tidak akan menggunakan alamat lagi. Jika Anda ingin mengarahkan lalu lintas ke blog baru, Anda dapat menyimpan alamat dan membeli Site Redirect upgrade.
      site redirect upgrade
    8. Setelah Anda menyelesaikan formulir, klik Lanjutkan, dan anda akan diminta dengan ringkasan perubahan yang Anda minta. Tinjau halaman ini dan klik Continue lagi untuk mengubah alamat Anda.
    9. Setelah Anda menyelesaikan semua langkah di atas, blog Anda akan goyang merek alamat WordPress.com baru.

      alamat url baru


      Artikel ini adalah terjemahan dari halaman support.wordpress.com