Alamat Blog (URLs) Daur Ulang

Halaman ini diterjemahkan asli dari halaman support wordpress.com Recycling Blog Adresses (URLs)


Seorang pemilik blog WordPress.com dapat memilih, kapan saja, untuk secara permanen menghapus/ blognya. Ada sejumlah alasan seseorang mungkin ingin melakukan hal ini, dan kami menghormati keputusan mereka.
Alamat (URL) untuk blog yang telah dihapus oleh pemilik akan tetap dihapus. Kita tidak bisa, dalam keadaan apapun, memungkinkan seseorang untuk mengambil alih alamat blog yang dimiliki dan dihapus oleh pemilik asli / sebelumnya. Jangan mengirim permintaan dukungan meminta kami untuk melakukan hal ini.
Bayangkan Anda memiliki blog untuk sementara waktu, tapi kemudian memutuskan untuk menghapusnya karena alasan pribadi. Kami kemudian membiarkan orang lain mengambil alih nama. Setahun kemudian Anda mendapatkan panggilan telepon marah dari teman atau saudara yang telah mengklik bookmark yang lama, membaca sesuatu yang ofensif, dan berpikir bahwa itu diterbitkan oleh Anda. Inilah sebabnya mengapa kebijakan kami akan tetap di tempat.
Untungnya, ada persediaan yang tidak terbatas dari alamat blog yang tidak terpakai, sehingga kebijakan kami seharusnya tidak membatasi pilihan alamat Anda. Perhatikan bahwa jika Anda menambahkan domain kustom untuk digunakan dengan blog Anda, asli domain ‘ wordpress.com’ / URL tidak pernah terlihat oleh pembaca Anda selama domain kustom digunakan pada blog Anda.
Sementara kita memiliki hak untuk merebut kembali atau menghapus blog / alamat untuk alasan apapun, kami sangat jarang menjalankan kekuasaan ini dan tidak akan menggunakan kekuatan ini untuk merebut kembali nama-nama situs-situs yang sedang aktif atau dihapus.
Jika Anda menemukan bahwa alamat blog yang aktif terdaftar oleh user lain, Anda mungkin dapat untuk mendapatkannya untuk Anda gunakan jika pemilik blog setuju untuk mentransfer kepada Anda. Anda dapat menghubungi pemilik blog – via komentar di situs mereka atau melalui formulir kontak, jika tersedia – untuk meminta persetujuan mereka. Jika Anda tidak mendapatkan izin, atau tidak mendengar kembali dari pemilik blog, kita tidak dapat mentransfer alamat blog Anda. Harap dicatat bahwa kami tidak dapat menghubungi pemilik blog sebelumnya dihapus untuk Anda, dan tidak dapat kita menyediakan Anda dengan informasi kontak dari pemilik blog.